Friday, August 12, 2016

Kalian Harus Tahu!! Inilah Arti 3 Titik Di Kelingking, Ini Akan Mengejutkan Anda..

Arti 3 Titik Di Kelingking - Sėtiap orang mėmpunyai jari yang bėrbėda­bėda, baik dari bėntuk, bėsar sėrta panjangnya. Bėgitupun dėngan kė lima jari kita, ada yang lėbih panjang sėrta pėndėk, bahkan ada yang ukurannya lėbih bėsar sėrta kėcil.
Arti 3 Titik Di Kelingking
Arti 3 Titik Di Kelingking

Namun ternyata, panjang serta pendeknya ukuran jari memiliki arti tersendiri. Ukuran jari­jari di tangan Anda bisa menunjukkan ciri-ciri Anda, terutama pada tiga sisi dari jari kelingking Anda.

Beberapa orang percaya kalau kita bisa menemukan banyak ciri-ciri serta kepribadian unik cuma dengan lihat jari kelingking. Bila Anda penasaran dengan artinya, jangan beranjak dari artikel ini.

Lebih panjang di titik 1

Ini berarti Anda yaitu orang yang menarik serta mempunyai kemampuan
bahasa yang begitu baik. Pemilik kelingking ini juga mempunyai kemampuan tinggi dalam mengamati suatu hal.

Lebih panjang di titik 2

Orang ini mempunyai cara alami dalam menolong serta merawat orang lain. Yang memiliki kelingking ini mempunyai daya tahan yang tinggi. Biasanya, ia adalah seorang profesional kesehatan atau dokter.

Lebih panjang di titik 3.

Pemiliki kelingking ini yaitu orang yang jujur, ia selalu ingin bicara tentang kebenaran, serta mempunyai keterampilan bicara yang baik waktu menghadapi perdebatan.

Lebih pendek di titik 1.

Orang ini tak populer di lingkungannya. Mereka yaitu individuindividu yang pemalu serta lemah.

Lebih pendek di titik 2.

Bila bagian tengah jari kelingking Anda lebih pendek, berarti Anda yaitu orang yang keras kepala.

Lebih pendek di titik 3.

Bila bagian paling bawah pada jari kelingking lebih pendek, orang ini cenderung naif serta mudah mengutip. Jika ada di lingkungan sosial, tipe orang ini mudah dibodohi, untuk itu, Anda harus lebih berhati­hati.


sumber : yoksebarkan.com


EmoticonEmoticon